SISTEM INFORMASI ONLINE SHOPPING PADA MINANGMART FASHION KABUPATEN BREBES
Kata Kunci:
sistem, informasi, penjualan, e-commerceAbstrak
Konsep online shopping atau Toko Online menyediakan banyak kemudahan dan kelebihan jika dibandingkan dengan konsep belanja yang tradisional.Selain proses transaksi bisa menjadi lebih cepat, di internet telah disediakan hampir semua barang yang biasanya dijual secara lengkap.Saat ini, metode pemasaran pada MinangMart Fashion menggunakan media cetak (Surat kabar, spanduk dan pengumuman) dan media elektronika (radio) serta dengan pemasangan iklan-iklan dibeberapa tempat. Hal ini menyebabkan biaya yang mahal dan tidak efesien serta informasi yang disajikan tidak online (informasi selalu ontime dalam waktu 24 jam dan update informasi yang terbaru), sedangkan untuk meningkatkan perdagangan, MinangMart Fashion harus memperluas jangkauan pemasaran yang tidak terbatas oleh area geografis serta perlu memberikan informasi yang selalu update untuk dipublikasikan kepada konsumen, termasuk dalam memasarkan produk terbaru atau menawarkan harga produk yang tidak relevan.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2020 Jurnal Batirsi
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
LICENCE TERM
Diterbitkan Oleh: LPPM STMIK YMI TEGAL p-ISSN: 2502-3691 (print), e-ISSN 2502-4361 (online)
Jurnal Ilmu Komputasi STMIK Tegal: Bahari Teknik Informatika dan Sistem Informasi (BATIRSI) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.